Ungkapan Ralston Setelah Neymar Menolak Bersalaman

Ungkapan Ralston Setelah Neymar Menolak Bersalaman

Portal Berita – Nama pemain Anthony Ralston kini mendadak ramai diperbincangkan setelah Neymar menolak untuk bersalaman dengannya.

Ralston sendiri bermain di pekan pertama ajang Liga Champions memperkuat Celtic melawan Paris Saint Germain (PSG). Pemain berposisi sebagai bek itu dimainkan setelah sejumlah pemain andalan Celtic mengalami cedera.

Akibat posisinya sebagai pemain bertahan yang berada di sisi kanan dia sering berhadapan dengan sosok Neymar yang menempati posisi sayap kiri timnya.

Tensi ke dua pemain itu kian memanas saja menyusul kartu kuning yang didapatkan oleh Neymar karena dianggap telah melakukan aksi diving. Ralston terlihat telah memamerkan senyum lebar ke arah wajah pemain termahal di dunia itu.

Ralston mengungkapkan bahwa itu bukan merupakan permasalahan besar. Saya sama sekali tidak akan terlalu memikirkannya. Jika saja memang inginnya tidak ingin bersalaman maka yang sudahlah. Saya sama sekali tidak akan memperdulikannya. Seperti yang saya katakan, semua pihak memang berbeda dengan itu maka saya akan tetap tidur nyenyak setelah laga ini.

Bisa bermain di ajang Liga Champions terasa seperti halnya mimpi yang sudah menjadi kenyataan. Atmosfernya begitu berbeda dan tentu saja akan sangat senang sekali bisa mendapatkan kesempatan bermain di ajang tersebut.