Tuchel Kembali Alami Kekalahan Tragis Di Anfield

Tuchel Kembali Alami Kekalahan Tragis Di Anfield

Portal Berita – Nasib buruk dialami oleh pelatih Thomas Tuchel pada saat menyambangi Anfield. Untuk kali ke dua dia kalah dengan cara tragis melalui gol pada menit terakhir.

Tuchel mendatangi kandang Liverpool bersama klub Paris Saint Germain (PSG) pada rabu dini hari waktu setempat. Dia bersama PSG tidak mampu membawa pulang satu poin pun pada laga tersebut.

Akan tetapi pertandingan berjalan tidak seperti yang direncakana oleh Tuchel dikarenakan kemasukan dua gol dalam kurun waktu lima menit saja setelah mampu mengimbangi tim tuan rumah pada 30 menit. Akan tetapi gol yang dicetak oleh Daniel Sturridge dan James Milner mampu dibalaskan oleh Thomas Munier.

PSG mampu mencetak gol lagi melalui Mbappe pada menit ke 83, akan tetapi Firmino mampu mencetak gol penentu kemenangan bagi Liverpool.

Pada dua musim lalu Tuchel sudah pernah merasakan hal yang terasa lebih menyakitkan pada saat mendatangi Anfield. Pada saat itu dia masih melatih Borussia Dortmund pada laga dua leg babak perempatfinal Liga Europa musim 2015 silam.

Bermain imbang 1-1 pada leg I, dia nampaknya akan mampu membawa Dortmund lolos ke babak selanjutnya pada saat mereka mampu unggul cepat dengan skor 2-0 namun kemudian pada akhirnya langkahnya terhenti.