Son Jadi Ancaman Lain Bagi Juventus Dari Spurs

Son Jadi Ancaman Lain Bagi Juventus Dari Spurs

Portal Berita – Kubu klub Juventus tidak hanya harus mewaspadai sosok Harry Kane saja pada saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di kancah Liga Champions babak 16 besar leg ke dua. Ancaman itu sendiri akan hadir dari sosok lain yakni Son Heung- Min.

Son kini sedang dalam performa terbaiknya bersama Spurs. Yang paling anyar dia mampu mencetak dua gol dalam kemenangan Spurs atas Huddersfield dalam laga lanjutan Premier League.

Dua gol itu membuat pemain berkebangsaan Korea Selatan itu menjadi pemain penting Spurs.

Melihat penampilan Son yang sedang apik itu ditambahkan bermain di Wembley maka Spurs bisa begitu merepotkan Juve di laga nanti. Ancaman itu bukan hanya datang dari Kane saja melainkan datang juga dari Son yang sewaktu – waktu bisa melakukan tusukan.

Son mengungkapkan bahwa kami begitu lapar dan kami belum habis. Ini merupakan laga Liga Champions menghadapi calon lawan yang sangat sulit sekali. Kami akan bermain di kandang sendiri dan kami sama sekali tidak takut. Kami harus bisa memainkan permainan sepakbola kami sendiri dan tetap percaya diri serta melakukan serangan seperti biasa yang kami lakukan saat bermain di kandang sendiri. Ini hal yang paling penting dalam menjalani laga sulit seperti ini.