Salah Sebut Liverpool Sudah Biasa Menang Dari Tim Besar

Salah Sebut Liverpool Sudah Biasa Menang Dari Tim Besar

Portal Berita – Liverpool akan berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG) di kancah Liga Champions musim ini. Meskipun demikian sama sekali tidak ada rasa khawatir yang dirasakan oleh seorang Mohamed Salah dikarenakan timnya sudah terbiasa menang atas tim besar.

Liverpool dan PSG tergabung ke dalam Grup C Liga Champions musim ini bersama Napoli dan Res Start Belgrade. Berada di pot ke tiga pada saat pengundian membuat The Reds harus menerima kenyataan berada dalam salah satu grup maut.

Laga melawan PSG akan menjadi cobaan berat pertama Liverpool, melihat dari kedalaman skuat yang penuh dengan pemain bintang. Akan tetapi Salah sama sekali tidak gentar menjalani laga perama melawan PSG di fase grup pada Rabu dini hari waktu setempat di Anfield.

Yang menjadi rujukan dan dasar dari keyakinan Salah merupakan kesuksesan timnya mengalahkan banyak tim besar pada musim lalu.

Salah mengungkapkan bahwa disepanjang musim lalu kami sukses menang atas AS Roma dan Manchester City, tim yang telah mengalahkan Barcelona pada babak perempatfinal. Pada saat itu mereka memang benar mampu memainkan permainan sepakbola yang sangat luar biasa.

Bukan hanya mengalahkan PSG, Salah yakin timnya akan mampu menjuarai Liga Champions dan Premier League pada musim ini.