Roy Keane Sebut Liverpool Layak Lolos Ke Final Liga Champions

Roy Keane Sebut Liverpool Layak Lolos Ke Final Liga Champions

Portal Berita – Roy Kenae menyebutkan kubu klub Liverpool memang layak mencapai ke babak final Liga Champions musim ini. Keane menganggap kalau Liverpool begitu produktif dan mampu memainkan sepakbola yang menghibur.

Sebagai tim yang tidak diunggulkan di kancah Liga Champions musim ini, pencapaian The Reds terbilang sangat luar biasa sekali. Ini merupakan kali pertama mereka mencapai ke babak final Liga Champions sejak tahun 2007 silam.

Keane mengungkapkan bahwa Liverpool memang benar merupakan tim yang bisa menampilkan permainan yang menghibur. Mereka mampu mencetak banyak gol dan tim ini telah merefleksikan personalitas dari pelatihi Juergen Klopp dengan antusias dan energi sangat besar.

Liverpool membeli para pemain baru dengan sangat baik dan layak untuk melaju ke babak final Liga Champions saat ini. Mereka sudah sangat jelas sekali merasa senang dengan kesempatan yang ada seperti sekarang ini.

Tidak hanya Keane saja yang memberikan pujian namun eks pemain Arsenal bernama Lee Dixon juga sama halnya memberikan pujian.

Dixon mengungkapkan bahwa kita semua di sini akan melihat laga final yang brilian dengan adanya Liverpool di dalamnya. Mereka mampu meninggikan tempo laga dengan gaya bermain mereka sendiri. Kebebasan kepada permainan mereka sendiri membuat Liverpool brilian untuk di saksikan.