Ronaldo : Bayern Kuat Tapi Madrid Berhak

Ronaldo : Bayern Kuat Tapi Madrid Berhak

Portal Berita – Cristiano Ronaldo mengakui bahwa pertandingan melawan Bayern Munich bukanlah laga yang mudah dijalani, menurutnya laga itu berjalan dengan sulit, bahkan adalah hal yang tidak mudah menundukkan Bayern malahan mereka dibuat menderita dalam beberapa momen.

Cristiano Ronaldo sendiri menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid dalam pertandingan ini dengen tiga gol yang dicetaknya ke gawang Manuel Neuer.

Terlepas dari semua kontroversi yang terjadi di pertandingan itu, menurutnya Real Madrid memang lebih layak untuk lolos ke babak berikutnya karena Real Madrid tidak hanya bermain bagus di kandang sendiri namun juga di kandang lawan.

"Kami tahu harus bermain dengan bagus, sebab jika tidak maka Bayern akan membobol gawang kami. Mereka bisa bermain bagus dan mencetak gol ke gawang tim manapun dan mereka bisa melakukan hal itu di stadion mana saja. Hal ini menunjukkan bahwa Bayern adalah tim yang luar biasa namun kami adalah Real Madrid.”

"Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih di babak pertama atau di babak kedua akan tetapi kami malah kebobolan sebanyak dua kali, untungnya kami sudah sering menderita dan kemudian bangkit.”

"Jika melihat dalam dua leg pertandingan ini saya bisa katakan kalau Real Madrid bermain lebih baik dan demikian maka kami lebih berhak untuk lolos ke babak berikutnya.”