Ronaldo Akui PSG Kini Menjanjikan

Ronaldo Akui PSG Kini Menjanjikan

Portal Berita – Kubu klub Paris Saint Germain (PSG) memiliki potensi untuk mengancam dominasi Real Madrid di kancah Liga Champions. Cristiano Ronaldo sudah siap menghadapi tantangan tersebut.

Setelah mendatangkan Neymar dan Mbappe laju PSG sangat mulus sekali. Pada laga penyisihan Grup saja PSG sudah memenangkan empat laga dengan catatan tidak kemasukan gol.

Pada sisi lain Madrid justru bermain kurang meyakinkan. Madrid sendiri di babak yang sama sudah menelan satu kali kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Hasilnya saat ini Los Blancos masih berada di peringkat ke dua. Peluang Madrid untuk lolos ke babak selanjutnya memang masih tetap besar karena pada laga selanjutnya hanya akan berhadapan dengan APOEL dan Borussia Dortmund di laga tersisa.

Meskipun demikian bukan tidak mungkin akan finis di posisi ke dua pada akhir penyisihan Grup nanti. Jika saja seperti itu maka Madrid bisa saja bersua dengan PSG yang berpotensi besar menjadi juara Grup B.

Madrid memang pada awal musim ini belum bisa bermain secara konsisten namun Ronaldo menganggap itu bukan artinya timnya akan sulit untuk bersaing.

Ronaldo mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak takut PSG. Kami kan juara bertahannya dalam dua musim secara beruntun, kita harus bisa menghormati itu.