Roma Pantas Berterima Kasih Kepada Alisson

Roma Pantas Berterima Kasih Kepada Alisson

Portal Berita – Penjaga gawang klub AS Roma, Alisson Becker bermain apik meskipun timnya menelan kekalahan dari Shaktar Donetsk. Roma pantas berterima kasih kepada kipernya itu.

Roma menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 1-2 dalam laga yang berlangsung di Meralist Stadium pada Kamis dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Liga Champions leg pertama babak 16 besar.

Roma bisa saja menelan kekalahan dalam laga tersebut kalau saja Alisson tidak bermain gemilang, terutama pada jalannya babak ke dua. Alisson tercatat mampu menepis tembakan jarak dekat dari Marlos kemudain terbang untuk menghalau tendangan jarak jauh Taison. Dia total tercatat melakukan tujuh kali penyelamatan disepanjang pertandingan itu.

Pelatih Shakhtar bernama Paulo Fonsecca mengungkapkan bahwa kami bisa saja meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar lagi dan Roma harus berterima kasih kepada Alisson dikarenakan dia mampu membuat penyelamatan penting untuk Roma.

Kami mampu memulai laga dengan cukup baik dan menciptakan kans pertama meskipun sama sekali tidak ada pemain yang menyelesaikannya dengan baik. Pada saat turun minum saya memberikan saran kepada tim mengenai bagaimana melakukan serangan kepada Roma dan saya senang dengan cara yang mereka terapkan atas saran saya.