Robben Sebut Bayern Tidur Di Babak Awal

Robben Sebut Bayern Tidur Di Babak Awal

Portal Berita – Bayern Munich memang berhasil mengalahkan Arsenal di leg kedua Liga Champions Eropa babak 16 besar, namun di babak pertama laga di kandang Arsenal, Bayern sempat tertinggal lebih dahulu, menurut gelandang Arjen Robben, timnya dalam kondisi tertidur di babak pertama.

Bayern menang dengan skor 5-1 di leg pertama bulan lalu, hanya butuh hasil imbang dan kalaupun kalah tidak lebih dari empat gol maka Bayern tetap lolos, namun di leg kedua mereka masih beringas, memang dalam laga ini Bayern sempat tertinggal satu gol di babak pertama.

Namun di babak kedua mereka menggilan dan mencetak lima gol, keran gol terbuka usai Laurent Koscielny mendapatkan kartu merah karena melanggar di kotak penalti, Robert Lewandowski yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kami sudah bahas ini sebelum pertandingan bahwa pertandingan babak pertama bisa berjalan tidak bagus, tentunya mereka akan terus menekan, namun kami malah tertidur. Kami jarang mendapat bola, dan untuk itu kami harus bermain lebih di babak selanjutnya.”

"Kemudian di babak kedua kami bermain lebih bagus, dan tentu saja penalti dan kartu merah itu banyak membantu kami. Penalti dan kartu merah itu memang telah merubah pertandingan namun saya rasa memang layak ada kartu merah yang diberikan.”