Rashford Dan Mbappe Sama Bagusnya

Rashford Dan Mbappe Sama Bagusnya

Portal Berita – Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester United saat berhadapan dengan PSG. Rashford membuktikan kualitas yang dia miliki tidak kalah apiknya dengan Kylian Mbappe.

Rashford performanya menanjak sejak United ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah kesulitan pada awal musim ini. Dari total 11 gol dan 9 assist yangd ia buat pada musim ini ada sebanyak 7 dan 4 assist dia buat saat ditangani oleh Ole.

Dia juga baru saja menjadi pemain penentu kemenangan bagi United pada saat melakukan comeback secara dramatis melawan PSG di leg ke II babak 16 besar Liga Champions. Penalti dia pada menit ke 94 memastikan timnya lolos ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat akhir 3-3 menang gol tandang.

Phil Neville menganggap kalau Rashford memiliki kualitas yang apik di usianya yang baru 20 tahun dan itu tidak kalah apiknya dengan Mbappe yang memang sudah menjadi sensasi pada dua musim terakhir.

Mbappe bahkan sudah dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di ajang Piala Dunia 2018 silam dan pemain muda terbaik dunia 2018. Pada musim ini saja Mbappe bermain apik dengan catatan 29 gol dan 15 assist bersama PSG di semua ajang kompetisi.