Ramos Lakukan Tindakan Yang Jahat Kepada Salah

Ramos Lakukan Tindakan Yang Jahat Kepada Salah

Portal Berita – Sergio Ramos menjadi pemain yang terlibat dalam perebutan bola yang pada akhirnya membuat Mohamed Salah mengalami cedera. Apakah Ramos memang bersalah atas cedera yang dialami oleh Salah pada laga babak final Liga Champions musim ini?

Salah bermain apik disepanjang kompetisi musim ini tidak bisa memiliki banyak kesempatan untuk menampilkan permainan terbaiknya di babak final Liga Champions musim ini. Dia mengalami cedera pada babak pertama dan harus digantikan kemudian lebih pahitnya lagi Liverpool kalah 1-3 atas Real Madrid.

Salah hanya bisa bermain selama 31 menit saja. Dia diyakini mengalami masalah dislokasi bahu setelah terjatuh pada saat momen perebutan bola dengan Ramos.

Banyak para fans Liverpool yang menyalahkan Ramos namun Frank Lampard tidak sependapat seperti itu.

Lampard mengungkapkan bahwa saya berfikiran tidak demikian masalah cedera yang dialami oleh Salah itu dikarenakan Ramos.

Ramos mendekat dan seperti yang wajib dilakukan oleh seorang pemain bek lainnya dan terkadang pada saat anda terlibat kontak dengan pemain lawan anda mengaitkan lengan.

Yang membuat dia menjadi tidak beruntung bagi seorang Salah yakni cara dia jatuh pada saat momen tersebut. Hal tersebut sangat wajar dan sering dilakukan oleh seorang pemain bertahan.