Pilihan Terbaik United Melalui Bola Mati Saat Melawan Barcelona

Pilihan Terbaik United Melalui Bola Mati Saat Melawan Barcelona

Portal Berita – Manchester United sadar betul tidak akan ada banyak kans didapatkan pada saat bermain di kandang Barcelona. Salah satu pilihan untuk mengejar ketertinggalan yakni mencari celah bola mati.

Setan Merah akan menyambangi markas Barca di Camp Nou pada Rabu dini hari waktu setempat di leg ke II babak perempatfinal Liga Champions. United kini dalam kondisi tertinggal 0-1 menyusul kekalahan yang didapatkan pada leg I di kandang sendiri.

Membutuhkan untuk bisa mencetak gol maka United diharapkan untuk bisa mengadapi tanangan kesulitan kalau Barca begitu dominan dalam hal penguasaan bola. Pada laga leg I lalu Barca mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 66 persen.

Dari situ Barca mampu mencatatkan 6 kali tembakan yang setengahnya on target. Sementara United memiliki 10 kali tembakan dan tidak ada satu pun yang tepat sasaran.

Bermain efisien dalam hal memanfaatkan setiap penguasaan bola akan menjadi kunci bagi United. Sementara itu pilihan lainnya yakni memaksimalkan bola mati.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menilai United memiliki keunggulan fisik yang nantinya bisa dimanfaatkan.

Kami sudah tahu bisa tetap ada pertemuan ini jika bisa mencatatkan tidak kemasukan gol. Kami nantinya akan sebisa mungkin memanfaatkan semua peluang yang ada.