Performa Buruk Atletico Saat Ini Tak Akan Menipu Klopp

Liverpool tentu saja lebih diunggulkan dikarenakan Atletico Madrid sedang dalam kondisi yang buruk pada musim ini. Pelatih Juergen Klopp bahkan sama sekali tidak percaya hal tersebut dan akan tetap waspada penuh kepada Atletico.

Melihat penampilan Atletico saat ini maka sudah jelas Liverpool lebih diunggulkan memenangkan laga nanti. The Reds pada musim ini hanya satu kali menelan kekalahan saat melawan Napoli di fase grup beberapa waktu lalu.

Di kancah Premier League musim ini saja mereka melaju kencang sekali dan berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan sebanyak 25 poin dari tim peringkat ke dua Manchester City. Penampilan Liverpool tentu saja bisa dianggap sempurna dari semua sektor posisi.

Sementara itu dari pihak Atletico sendiri justru kebalikannya di mana mereka kini dalam fase transisi setelah ditinggalkan beberapa pemain andalan mereka sebut saja seperti Antoine Griezmann, Lucas Hernandez dan Diego Godin.

Atletico bermain kurang meyakinkan dikarenakan hanya bisa melesakkan 25 gol saja di kancah La Liga Spanyol dan menduduki posisi ke 4 klasemen sementara, mereka tertinggal cukup jauh dari Real Madrid dan Barcelona yang berada di posisi atas klasemen.

Akan tetapi Klopp sama sekali tidak ingin terbuai dengan fakta itu. Baginya Atletico tetap tim yang berbahaya.