Pep Sebut Timnya Bodoh Kalau Meremehkan Napoli

Pep Sebut Timnya Bodoh Kalau Meremehkan Napoli

Portal Berita – Manchester City secara kualitas berada di atas Napoli. Akan tetapi hal itu buan berarti City bisa begitu saja meremehkan kekuatan Napoli.

Kedua tim akan saling bertemu di pekan ke 3 di babak penyisihan Grup F Liga Champions pada tengah pekan ini. Ini akan menjadi ujian pertama bagi City yang selalu menang dalam dua laga sebelumnya.

Napoli tentu saja akan menjadi lawan yang pantas untuk tidak diremehkan mengingat kualitas mereka yang lebih baik. Selain itu penampilan Napoli pada saat ini sedang dalam performa terbaiknya di Liga, mereka berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia.

The Citizen tentu saja sudah tahu bagaimana kualitas Napoli saat ini dan akan menjadi ujian sebenarnya untuk kekuatan mereka. Masalahnya City kini sedang on fire menyusul catatan 29 gol dari delapan laga yang sudah dijalani di Premier League.

Maka sangat wajar sekali kalau pelatih Pep Guardiola mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak memandang sebelah Mata Napoli. Penampilan apik City pada saat ini tidak ada gunaya kalau berhadapan dengan tim Napoli yang memiliki lini depan tajam.

Pep mengungkapkan bahwa saya harus berfikiran seperti itu dikarenakan saya ingin menunjukkan kepada Napoli kepada para pemain saya sendiri.