Pep Menjamin Bus Liverpool Tak Akan Mendapatkan Serangan

Pep Menjamin Bus Liverpool Tak Akan Mendapatkan Serangan

Portal Berita – Bus milik Manchester City mendapatkan serangan dari para fans Liverpool pada saat bertandang ke Anfield pada tengah pekan kemarin. Pelatih Pep Guardiola memberikan jaminan hal itu sama sekali tidak akan terjadi kepada bus Liverpool yang akan datang ke Etihad Stadium.

Insiden pelemparan itu terjadi menjelang laga leg pertama babak perempat final Liga Champions pada tengah pekan kemarin di Anfield.

Pada saat itu bus City baru saja tiba di Stadion kemudian mendapatkan serangan dari para fans tim tuan rumah. Banyak benda seperti botol, kaleng samapi flare dilempatkan ke arah bus milik The Citizen.

The Citizen sendiri akan gantian menjadi tuan rumah pada laga leg ke dua pada Rabu dini hari waktu setempat. Menjelang laga itu Pep optimis para fans timnya tidak akan melakukan penyerangan kepada bus milik The Reds.

Pep mengungkapkan bahwa sejak saya ini berada di sini perilaku buruk sama sekali tidak pernah terjadi pada saat di stadion.

Polisi tentu saja sudah tahu apa yang harus mereka lakukan demi mengamankan keadaan nanti. Lawan tiba dengan cara yang pas. Itu merupakan sebuah penyerangan yang sama sekali tidak akan terjadi serta kami menjamin semuanya akan aman.