Penampilan Madrid Membuat Kroos Senang Namun Kecewa Dengan Hasil Akhirnya

Real Madrid membuang keunggulan sebanyak 2 gol sampai pada akhirnya hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Paris Saint Germain (PSG). Toni Kroos merasa senang dengan penampilan Madrid namun tidak senang dengan hasil akhirnya.

Ke dua tim saling berhadapan di Liga Champions pekan ke 5 di Santiago Bernabeu pada Rabu dini hari waktu setempat. Madrid mampu mengawali laga dengan bagus setelah Karim Benzema mencetak gol pembuka pada menit ke 17.

Setelah itu Los Blancos terus menguasai jalannya laga sampai pada menit ke 79 Benzema kembali mencetak gol. Tidak lama setelah itu PSG melakukan comeback gemilang dengan melesakkan 2 gol melalui Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia.

Pada sisa laga Madrid kembali memberikan beberapa ancaman namun semuanya tidak bisa berbuah gol.

Meksipun hanya bisa menuai hasil imbang saja namun Madrid tetap memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai tim runner up di bawah PSG. Kroos dkk menempati posisi ke 2 setelah mengumpulkan 8 poin mereka tertinggal 5 poin dari PSG yang menjadi juara grup dengan menyisakan 1 laga lagi.

Kroos mengungkapkan bahwa ada cukup banyak hal yang bisa diambil dari laga kali ini. Anda memang benar kalau saya ini tidak merasa senang dengan hasil akhirnya namun penamiplan tim kami bisa lebih baik.