Pembelaan Terhadap Varane Setelah Melakukan Blunder

Raphael Varane bersalah besar atas kekalahan yang dialami Real Madrid atas Manchester City. Rodrygo yakin kesalahan yang dilakukan Varane itu tidak akan merusak pencapaian timnya.

Los Blancos memiliki misi comeback pada saat melawan Manchester City di leg ke II babak 16 besar Liga Champions musim ini. Akan tetapi Madrid justru menelan kekalahan 1-2 dari City sehingga harus tersingkir dengan agregat akhir 2-4.

Kekalahan itu sendiri berarti sudah sebanyak 2 kali secara beruntun kalah di babak 16 besar Liga Champions. Nasib yang sama mereka alami pada saat disingkirkan oleh Ajax Amsterdam dengan agregat akhir 3-5.

Varane sendiri menjalani laga itu untuk dilupakan dikarenakan melakukan kesalahan atas 2 gol dari City. Pemain berkebangsaan Prancis itu membiarkan saja Gabriel Jesus dengan mudah merebut bola di area dia sendiri dan berakhir dengan gol yang dicetak oleh Raheel Sterling di menit ke 9.

Kemudian pada jalannya babak ke II sundulan Varane kepada Courtois bisa dipotong oleh Jesus kemudian mencetak gol ke dua bagi The Citizen. Sementara satu gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema memanfaatkan umpan dari Rodrygo.

Setelah laga usai Varane meminta maaf atas kesalahan yang telah dia perbuat namun Rodrygo tetap memberikan pembelaan kepada Varane.