Neymar Mulai Bicara Soal Arsenal

Neymar Mulai Bicara Soal Arsenal

Portal Berita – Liga Champions Eropa akan kembali dimainkan tengah pekan ini dimana sudah memasuki babak 16 besar, Barcelona akan berhadapan dengan Arsenal di babak ini. penyerang Barcelona, Neymar pun sudah mulai membicarakan soal calon lawan yang akan dihadapi ini.

Menurut Neymar, Arsenal merupakan tim yang berbahaya dan memiliki kekuatan yang besar. Karenanya Neymar mengatakan Barcelona harus bersiap total menjelang pertandingan itu. Neymar sendiri mengatakan bahwa dirinya akan berlatih lebih keras untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan itu.

Hal ini dikatakan Neymar usai mencetak satu gol dalam pertandingan kontrak Celta Vigo yang dimenangkan Barcelona dengan skor besar 6-1.

"Arsenal adalah tim yang sangat kuat, karenanya dibutuhkan persiapan yang lebih banyak untuk menghadapi mereka. saya dan tim akan berlatih sekeras mungkin untuk bisa mengalahkan mereka.”

Barcelona sendiri usai mengalahkan Celta Vigo semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Primera Spanyol sementara ini. bahkan mereka berpotensi untuk unggul enam angka di atas Atletico Madrid di posisi dua jika bisa mengalahkan Sporting Gijon di laga tunda tengah pekan ini. jika berhasil unggul di atas Atletico Madrid dengan jarak yang signifikan maka konsentrasi Barcelona bisa terfokus total kepada pertandingan melawan Arsenal minggu depannya.