Mourinho Sebut Tim Inggris Berada Di Level Dua Liga Champions

Mourinho Sebut Tim Inggris Berada Di Level Dua Liga Champions

Portal Berita – Jose Mourinho memberikan penilaian kalau tim – tim yang berasal dari Inggris akan kesulitan jika bersaing di kancah Liga Champions. Mereka dinilai ada di level ke dua saja.

Pada lima musim terakhir klub asal Inggris tidak bisa melaju jauh di kancah Liga Champions. Pada musim lalu saja hanya Leicester City saja yang menjadi tim yang mampu mencapai ke babak 16 besar.

Mourinho sendiri menyebutkan persaingan untuk memperebutkan trofi Liga Champions masih menjadi milik klub – klub seperti Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG).

Jadwal yang begitu padat menjadi alasan utama klub Inggris tidak bisa bersaing dengan klub asal Liga yang lainnya. Tidak adanya jeda musim dingin untuk klub asal Inggris.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya berfikiran Liga Champions hanya untuk klub – klub besar Eropa yang anda bahas yakni untuk tim – tim seperti Real Madrid, Barcelona dan Barca. Saya berfikiran untuk tim kami ini pada bulan Februari nanti.

Sekarang ini hanya baru pemanasan saja dan pada bulan Februari nanti saatnya kami dan tim Inggris lain akan mencoba untuk tetap bertahan setelah periode jeda musim dingin. Mereka akan bisa bugar dan siap dengan pemanasan ini.