Morata Siap Beri Pelajaran Bayern Munich

Morata Siap Beri Pelajaran Bayern Munich

Portal Berita – Sebagai penyerang Juventus, Alvaro Morata barangkali akan menjadi andalan utama dalam membobol gawang Bayern Munich ketika kedua tim berhadapan satu sama lain di pertandingan babak 16 besar Liga Champions Eropa yang akan dimainkan pada pertengahan pekan depan.

Karenanya Morata mengatakan bahwa dirinya sedang dalam kondisi bagus untuk memulai pertandingan itu dan siap menghadirkan neraka bagi Bayern Munich yang untuk leg pertama ini akan menjalani pertandingan di kandang Juventus, Juventus Stadium.

"Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana, namun selama ini permainan saya bisa menjadi bagus ketika berhadapan dengan tim yang berasal dari Jerman.”

"Namun pertandingan nanti akan berlangsung sulit, namun kami juga ingin memberikan mereka kesulitan yang besar, kami akan bermain di stadion kami sendiri dan akan memberikan mereka neraka.”

Morata juga menegaskan bahwa pertahanan Juventus merupakan salah satu yang terbaik di musim ini, selama sembilan pertandingan yang mereka mainkan di Juventus Stadium belakangan ini, Si Nyonya Tua hanya kemasukan satu gol saja.

"Dalam laga kandang yang berjumlah sembilan pertandingan belakangan ini kami hanya mengalami satu kali kebobolan. Kami memiliki pertahanan dan akan bermain dengan kecepatan serta intensitas yang tinggi.”