Modric Sebut Ajax Tim Yang Sangat Ambisius

Modric Sebut Ajax Tim Yang Sangat Ambisius

Portal Berita – Luka Modric memberikan penilaian Ajax Amsterdam merupakan tim yang masih membahayakan. Meskipun sudah memiliki keunggulan agregat sementara 2-1 Real Madrid masih harus tetap berhati – hati.

Laga leg ke II babak 16 besar Liga Champions antara Ajax Amsterdam Vs Real Madrid akan berlangsung pada Rabu dini hari waktu setempat di Santiago Bernabeu. Madrid memiliki modal keunggulan sementara 2-1 di leg I.

Ajax sudah pasti wajib memenangkan laga leg ke II dengan margin minimal 2-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Ajax sendiri diyakini oleh Modric akan membuat timnya kerepotan. Madrid merupakan tim dengan skuad rataan umur 26,1 tahun.

Modric mengungkapkan bahwa bagi kami laga di kancah Liga Champions akan selalu penting, terutama untuk laga nanti melawan tim yang berkualitas, ambisius dan muda.

Laga ini akan menjadi kunci untuk kompetisi musim ini, mengingat kami ingin sekali berada di babak perempatfinal, itu tentu saja tidak akan mudah didapatkan, akan tetapi kami sudah siap dan akan memainkan sepakbola yang hebat.

Ajax sepertinya tidak akan banyak berubah, mereka akan bermain lepas dan itulah kenapa laga ini akan sangat membahayakan bagi kami. Kami harus tetap waspada karena itu akan menjadi laga yang sulit.