Meskipun Tersingkir, Pelatih Leicester City Tetap Bangga

Meskipun Tersingkir, Pelatih Leicester City Tetap Bangga

Portal Berita – Diangkat sebagai pelatih Leicester City di paruh kedua musim ini menggantikan Claudio Ranieri, Craig Shakespeare hanya mampu membawa timnya mencapai babak perempat final Liga Champions Eropa usai disingkirkan oleh Atletico Madrid setelah hanya bermain imbang di leg kedua.

Namun pencapaian itu tentunya merupakan sejarah tersendiri bagi klub juara Liga Primer Inggris musim lalu itu, berlaga di Liga Champions merupakan hal yang jarang terpikirkan oleh mereka. Karenanya sang pelatih mengaku bangga namun juga kecewa

"Saya bangga dengan para pemain kami dan kami semua bangga karena bisa menunjukkan performa bagus di ajang ini. Namun tentu saja ada kekecewaan karena kami sudah tersingkir.”

Shakespeare juga mengatakan kalau Atletico Madrid memiliki potensi besar untuk menjadi juara pada edisi Liga Champions Eropa musim ini.

"Saya melihat ada banyak faktor yang akan membuat Atletico Madrid menjadi juara, mereka menunjukkan pengalaman mereka dalam dua leg ini”

"Saya rasa dalam penyelenggaraan beberapa musim terakhir ini mereka hanya tidak beruntung saja, namun kita bisa lihat mereka memiliki kualitas untuk menjadi juara dan mereka akan menjadi lawan yang sulit dihadapi pada babak semifinal nanti.”