Mantan Pemain Madrid, Ingatkan Potensi Bahaya Atletico

Mantan Pemain Madrid, Ingatkan Potensi Bahaya Atletico

Portal Berita – Undian untuk babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini sudah dilakukan pada hari Jumat kemarin di Zurich, Swiss di markas UEFA. Dimana empat tim yang tersisa adalah Real Madrid, Atletico Madrid, Juventus dan AS Monaco dan laga semifinal mempertemukan Juventus dengan Monaco dan Real Madrid menghadapi tim satu kota mereka, Atletico Madrid.

Tentunya ini bukan laga yang akan bisa dilewati dengan mudah, karena dari pertemuan kedua tim di musim ini di ajang domestik laga dimainkan dengan sengit.

Hal senada juga dikatakan oleh Emilio Butragueno yang merupakan mantan penyerang Real Madrid, dia mengatakan kalau Atletico Madrid merupakan tim yang bagus dalam hal bertahan. Selain itu juga bisa memanfaatkan dengan maksimal setiap kesalahan yang dibuat oleh pemain lawan.

"Kami senang karena kami sudah berada di babak semifinal dan artinya kami selangkah dari pertandingan final. Namun bagi kami ini merupakan laga yang paling sulit bagi kami karena Atletico adalah sebuah tim yang mahir dalam memanfaatkan kesalahan tim lawan.”

"Mereka juga memiliki kualitas yang bagus dalam menyerang, dan juga bertahan. Terutama dalam bertahan mereka kebobolan sedikit gol sejauh ini dan kami akan membayar mahal jika sampai membuat kesalahan dalam menghadapi mereka.”