Madrid Disebut Beruntung Bisa Mencapai Ke Babak Final Liga Champions

Madrid Disebut Beruntung Bisa Mencapai Ke Babak Final Liga Champions

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid diklaim hanya beruntung saja bisa mencapai ke babak final Liga Champions musim ini untuk yang ke tiga kalinya secara beruntun. Jelang melawan Liverpool, Madrid diyakin akan mengalami kesulitan.

Los Blancos akan melawan Liverpool pada babak final Liga Champions pada Minggu dini hari waktu setempat. Ini akan menjadi laga final yang ke tiga kalinya secara beruntun bagi klub wakil Spanyol itu.

Pada dua musim sebelumnya Madrid juga mencapai ke babak final dan mengakhirinya dengan keluar menjadi juara. Maka tidak anyal Madrid memiliki kans untuk memenangkan trofi Liga Champions untuk yang ke tiga kalinya secara beruntun.

Legenda Liverpool bernama Graeme Souness menilai kalau Madrid akan mendapatkan kesulitan saat melawan Liverpool nanti. Dia meyakini Madrid hanya beruntung saja bisa mencapai ke babak final pada kesempatan kali ini jika melihat kesulitan yang mereka alami pada saat berhadapan dengan Juventus dan Bayern Munich pada babak sebelumnya.

Souness mengungkapkan bahwa ini bukan merupakan tim spesial Madrid. Mereka hanya beruntung saja bisa berad di babak final pada kesempatan kali ini.

Munich jauh lebih apik ketimbang mereka pada ke dua laga babak semifinal. Saya berfikiran kalau Liverpool bisa memenangkan ini dan saya begitu yakin hal ini.