Madrid Dan Liverpool Sudah Ditunggu Bonus Besar Kalau Menjuarai Liga Champions

Madrid Dan Liverpool Sudah Ditunggu Bonus Besar Kalau Menjuarai Liga Champions

Portal Berita – Memenangkan ajang Liga Champions tentu saja sudah cukup untuk menjadi motivasi bagi para pemain Real Madrid dan Liverpool. Akan tetapi bonus juga tidak bisa untuk dikesampingkan.

Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di babak final Liga Champions musim ini. Ke dua tim tentu saja memiliki misi besar.

Memenangkan turnamen ini tentu saja sudah menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain ke dua belah klub. Akan tetapi masing – masing sudah jelas ingin sekali memberikan dorongan yang lebih melalui bonus yang telah dijanjikan.

Media Mirror bahkan menyebutkan kalau Liverpool sudah menjanjikan masing – masing pemain mendapatkan bonus sebesar 750 ribu pounds jika mampu keluar menjadi juara. Perjanjian itu sudah tercantum di dalam kontrak masing – masing pemain.

Sementara bagi Los Blancos dikabarkan menjanjikan bonus dengan nominal yang lebih besar. Para pemain Madrid akan menerima bonus sebesar 1 juta pounds setelah dipotong pajak jika mampu menjadi juara nanti.

Jumlah bonus itu tentu saja tidak ada bandingannya dengan apa yang didapatkan masing – masing klub dari dana hadiah. Pemenang Liga Champions akan mendapatkan dana mencapai sebesar 55 juta pounds yang diamulukasikan dari perjalanan mulai dari babak fase grup sampai keluar menjadi juara.