Liverpool Harus Menguatkan Pertahanan Saat Melawan Salzburg

RB Salzburg akan menjadi ancaman serius bagi Liverpool. Jordan Henderson menegaskan Liverpool harus bisa lebih baik dalam bertahan.

Ke dua tim akan berhadapan di Red Bull Arena di laga terakhir fase Grup E Liga Champions yang akan berlangsung pada Rabu dini hari waktu setempat. Di papan klasemen sementara Grup E Liverpool berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin sementara Salzburg berada di posisi ke 3 setelah mengumpulkan 7 poin.

Untuk bisa memastikan diri lolos maka The Reds hanya membutuhkan setidaknya 1 poin saja atau Napoli menelan kekalahan saat melawan Genk. Sementara untuk Salzburg sendiri baru bisa akan lolos dengan memetik kemenangan atas Liverpool.

Secara perhitungan saja Salzburg bukan menjadi lawan yang sepadan bagi Liverpool. Namun mereka mampu membuat Liverpool kewalahan pada pekan ke 2 beberapa waktu lalu. Pada saat itu Salzburg mampu melakukan comeback saat menyamakan kedudukan meskipun pada akhirnya kalah dengan skor akhir tipis 3-4.

Henderson menyebutkan timnya akan belajar dari laga pertama melawan Salzburg. Dia yakin dengan peluang lolos timnya.

Pemain yang menjabat sebagai kapten tim itu mengungkapkan bahwa mereka itu memang berbahaya. Mereka bisa saja membuat luka dengan melakukan serangan balik cepat dan mereka bagus dalam hal set piece.