Lewandowski Siap Balas Real Madrid

Lewandowski Siap Balas Real Madrid

Portal Berita – Penyerang utama Bayern Munich, Robert Lewandowski tidak bisa ikut bermain di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid tengah pekan kemarin dimana Bayern dipermalukan di kandang sendiri dengan kekalahan 1-2.

Kini kondisi sang pemain asal Polandia ini sudah membaik dan menjanjaikan kondisi bugar pada saat leg kedua pekan depan melawan Real Madrid dimainkan, dan sang pemani menyatakan tekad untuk membalas kekalahan itu di Santiago Bernabeu.

"Saya kemungkinan akan bisa bermain kembali di Madrid, saya merasa sudah tidak ada lagi rasa sakit pada cedera saya. Tidak terlalu sakit lagi dimana hal ini membuat saya harus absen di leg pertama. Sebenarnya saya sudah sedikit pulih pada leg pertama namun kami tidak mengambil resiko.”

Kekalahan yang diderita Bayern barangkali memang bisa dikatakan sebagai efek dari tidak bermainnya mantan penyerang Dortmund itu sebab selama ini sang pemain adalah andalan di lini depan dengan catatan mengesankan 26 gol di domestik dan tujuh di Liga Champions musim ini.

Sementara itu Ancelotti sang pelatih mengatakan kalau timnya memiliki waktu untuk memulihkan fisik para pemain.

"Kami memiliki banyak waktu, ada enam hari untuk memulihkan kembali fisik para pemain jadi para pemain yang mengalami cedera kemungkinan bisa pulih kembali.”