Kroos Sebut Laga Lawan Bayern Agak Aneh

Kroos Sebut Laga Lawan Bayern Agak Aneh

Portal Berita – Lawatan Bayern Munich ke markas Real Madrid untuk menjalani pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa tidak berbuah bagus, tim asal Jerman ini membutuhkan kemenangan karena kalah di leg pertama dengan skor 1-2 di kandang sendiri.

Bayern sempat memiliki asa saat skor menjadi 2-1 dan memaksa laga itu berlanjut ke babak perpanjangan waktu, namun menjelang babak kedua berakhir sebuah kartu merah diterima oleh Arturo Vidal yang memaksa Bayern harus bermain dengan 10 pemain dan merubah gaya bermain.

Kemudian di babak perpanjangan waktu Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dimana dalam dua gol itu jika dilihat dari tayangan ulang maka Ronaldo sudah berada di posisi offside terlebih dahulu

Banyak yang membicarakan mengenai keputusan wasit dalam laga itu sementara itu Toni Kroos yang merupakan gelandang Real Madrid pun mengakui kalau ada keputusan yang agak aneh, namun demikian dirinya tetap yakin kalau timnya yang layak lolos.

"Saya rasa ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat bagus dan merupakan laga besar.”

"Akan tetapi dalam beberapa hal ini mengenai keputusan wasit rasanya agak sedikit aneh dan itu berpengaruh pada hasil akhir pertandingan. Namun demikian saya tetap merasa kalau laga ini memang layak kami menangkan dan kami layak lolos ke babak berikutnya.”