Komentar Zidane Soal Kepemimpinan Wasit

Komentar Zidane Soal Kepemimpinan Wasit

Portal Berita – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan dirinya tidak suka ikut berkomentar soal kepemimpinan wasit dalam sebuah pertandingan, dimana dalam laga leg kedua babak perempat dinal Liga Champions Eropa antara timnya dengan Bayern Munich, wasit Viktor Passai melakukan beberapa kesalahan fatal.

Beberapa keputusan kontroverial dibuat oleh wasit asal Hungaria itu, dimana dimana yang menonjol adalah dua gol dari Ronaldo dinilai offside kemudian juga kartu kuning kedua yang diterima Arturo Vidal yang berbuah kartu merah juga dinilai adalah keputusan yang keliru.

Namun Zidane menegaskan kalau dirinya tidak suka berbicara soal kepempimpan wasit, menurutya Carlo Ancelotti di posisi Bayern Munich juga tidak membicarakan hal itu.

"Saya tidak ingin terlibat dalam pembicaraan mengenai kepemimpinan wasit, apakah penilaian orang mengenai kartu merah Vidal atau gol dari Ronaldo saya benar-benar tidak tahu. Namun terlepas dari itu semua saya percaya kami pantas ke semifinal.”

"Saya juga berbicara dengan Carlo Ancelotti usai pertandingan dan kami sempat mengobrol beberapa saat, namun kami sama sekali tidak membicarakan mengenai wasit dan kami sepakat yang sudah terjadi biarlah berlalu. Namun tentu saja kami mengalami pertandingan yang sulit, bahkan bagi saya ini adalah pertandingan paling sulit yang pernah kami mainkan.”