Klopp Tak Khawatir Dengan Salah Yang Kini Sedang Puasa Gol

Klopp Tak Khawatir Dengan Salah Yang Kini Sedang Puasa Gol

Portal Berita – Mohamed Salah kini sedang menjalani puasa gol dari tiga laga terakhir. Pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp menyebutkan sama sekali tidak ada permasalahan dengan pemainnya itu.

Salah langsung mampu bermain apik pada musim pertamanya di Liverpool. Dia menjadi pencetak gol terbanyak dengan raihan 32 gol di kancah Premier League dengan total 44 gol dari 52 laga di semua ajang kompetisi. Dia juga mampu membawa Liverpool mencapai babak final Liga Champions.

Memasuki musim ini dia telah menandai dengan melesakkan gol saat melawan West Ham United. Dia bermain selama 87 menit pada laga tersebut. Dia mampu membuat gol pada dua pekan saat melawan Brighton.

Sejak saat itu pemain timnas Mesir masih lagi mencetak gol. Dia puasa gol dari tiga laga terakhir.

Sebuah insiden justru terjadi kepadanya saat membuang botol minuman ke tanah setelah Firmino mencetak gol. Klopp memastikan sama sekali tidak ada permasalahan dengan Salah. Dia optimis Salah akan mampu melanjutkan mencetak banyak gol.

Klopp mengungkapkan bahwa pada saat ini kami bermain bertahan dari dua laga terakhir, dia bermain sangat luar biasa. Memang cukup wajar masih ada waktu pada saat menyerang namun tidak bisa mencetak gol.