Klopp Masih Terus Menjadi Momok Bagi Seorang Pep

Klopp Masih Terus Menjadi Momok Bagi Seorang Pep

Portal Berita – Kubu klub Manchester City pada akhirnya dihentikan oleh Liverpool di kancah Liga Champions babak perempatfinal. Kekalahan itu menegaskan kalau pelatih Juergen Klopp masih menjadi momok menakutkan bagi Pep Guardiola.

Kesuksesan Liverpool saat dua kali mengalahkan City di babak perempatfinal ini tentu saja memperpanjang catatan apik Klopp pada saat berhadapan dengan Pep. Dari total 14 kali pertemuan Klopp mampu memenangkan sebanyak delapan kali, lima kali kalah dan sisanya berakhir seri.

Bagi Pep sendiri ini merupakan kekalahan yang paling banyak dia alami dalam duel sesama pelatih selama karir kepelatihannya.

Klopp mengungkapkan bahwa saya merasakan kalau Manchester City itu merupakan tim terbaik di dunia saat ini. Akan tetapi saya ini sudah tahu kalau saya bisa mengalahkan mereka. Namun itu sama sekali tidak diiringi dengan membuat kami menjadi tim yang lebih baik lagi, itulah dunia sepakbola. Itulah enaknya permainan ini dan semuanya memiliki peluang yang sama.

Tentu saja itu akan menyulitkan kami dan akan semakin sulit untuk menjalani laga di babak semifinal dan sepenuhnya itu pasti. Akan tetapi kami sudah ada di babak semifinal dan pertama kalinya kami harus menikmati momen indah seperti sekarang ini.