Kini Mane Kembali Hidup

Kini Mane Kembali Hidup

Portal Berita – Sadio Mane menjalani kompetisi musim ini dengan performa yang tidak konsisten. Akan tetapi tiga gol yang dia cetak pada saat berhadapan dengan Porto bisa menjadi pertanda dirinya sudah kembali ke dalam performa terbaiknya.

Pada musim perdananya bersama Liverpool dia langsung bisa bermain apik dengan catatan mencetak sebanyak 13 gol di semua ajang kompetisi dan membawa The Reds lolos ke ajang Liga Champions musim ini.

Maka wajar saja kalau dia diharapkan akan bisa kembali bermain apik pada kompetisi musim ini mengingat Liverpool bermain di empat kompetisi berbeda. Akan tetapi sinarnya secara mengejutkan menurun pada awal musim ini.

Serangkaian permasalahan cedera dan hukuman kartu membuatnya menghilang sementara. Padahal Mane sempat bermain apik pada bulan Agustus silam dengan mencetak tiga gol.

Penampilan buruknya itu kemudian berlanjut sampai pergantian tahun dan sempat membuat dirinya kehilangan tempat di skuad utama. Akan tetapi dengan kepergian Philippe Coutinho sepertinya menjadikan berkah untuk pemain berkebangsaan Senegal itu.

Maka mau tidak mau pelatih Juergen Klopp harus mengandalkan Mane di lini depan timnya dan hal itu dibayar tuntas oleh Mane pada saat The Reds berhadapan dengan Porto di ajang Liga Champions babak 16 besar leg pertama pada kamis kemarin waktu setempat.