Kata Mourinho Soal United Yang Sedang Buruk Jelang Melawan Valencia

Kata Mourinho Soal United Yang Sedang Buruk Jelang Melawan Valencia

Portal Berita – Pelatih Jose Mourinho mengaku timnya kini sedang dalam kondisi buruk jelang melawan Valencia di kancah Liga Champions. Akan tetapi para pemain masih antusias dalam menjalani latihan.

Manchester United mendapatkan hasil seri saat melawan Wolves kemudian menelan kekalahan atas West Ham United di Premier League. United kini masih menghuni posisi ke 10 klasemen sementara sampai pada pekan ke 7 di Premier League.

Selain itu Setan Merah baru saja tersingkir di ajang Piala Liga Inggris. Mereka kalah dari tim Divisi Championship atas Derby Country.

Laju kurang bagus itu pun berpengaruh besar kepada Mourinho. Suporter mendesak supaya Mourinho diberhentikan.

Dengan situasi seperti itu United sudah harus melawan Valencia pada Rabu dini hari waktu setempat. Mourinho menyebutkan para pemainnya itu menunjukkan reaksi berbeda dalam setiap menjalani sesi latihan setelah menelan kekalahan melawan West Ham tersebut. Akan tetapi dia optimis para pemainnya siap bermain melawan Valencia.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan bahwa setiap pemain itu berbeda, sama sekali tidak ada yang sama. Saya melihat aksi yang berbeda juga, akan tetapi yang kalian lihat saja tidak menunjukkan yang sebetulnya.

Saya melihat ada banyak pemain yang kesal sebagian lain seperti tidak terlihat seperti habis menelan kekalahan.