Jika Dicadangkan Maka Wijnaldum Akan Sangat Kecewa

Jika Dicadangkan Maka Wijnaldum Akan Sangat Kecewa

Portal Berita – Liverpool akan melakoni laga final Liga Champions musim ini berhadapan dengan Tottenham Hotspurs. Giorginio Wijnaldum akan merasa sangat kecewa jika sampai dirinya hanya menjadi pemain cadangan saja.

Liverpool mencapai ke babak final Liga Champions musim ini dengan menyingkirkan Barcelona dengan agregat akhir tipis 4-3.

Jelang melakoni laga final itu maka pemain berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan keinginan besarnya supaya bisa diturunkan sebagai starter pada saat laga final Liga Champions tersebut.

Eks pemain Newcastle United itu mengungkapkan bahwa sama sekali tidak akan ada garansi lagi kalau anda akan bermain, akan tetapi kita hanya bisa menunggu saja.

Saya tidak bermain sejak menit awal pada saat Liverpool berhadapan dengan Barcelona, akan tetapi saya berfikiran itu merupakan hal yang wajar. Merupakan sebuah sinyal yang jelek pada saat anda merasakan bahagia berada di bangku cadangan. Harapannya tentu saja jika anda baru saja sembuh dari masalah cedera dan anda kemudian kembali melangkah demi langkah.

Wijnaldum menambahkan bahwa dirinya hanya ingin sekali bermain dengan sebanyak mungkin, terutama pada saat di laga final seperti sekarang ini. Dirinya berfikiran semua pihak akan merasa sangat kecewa sekali jika tidak bisa bermain.