Jika Bisa Menang Atas Red Star Maka Akan Berarti Lebih Bagi PSG

Jika Bisa Menang Atas Red Star Maka Akan Berarti Lebih Bagi PSG

Portal Berita – Kubu klub Paris Saint Germain(PSG) membutuhkan kemenangan pada saat berhadapan dengan Red Star Beograd supaya bisa memuluskan jalan melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. PSG juga bisa mengakhiri catatan tidak meraih kemenangan saat bermain tandang.

Red Star sendiri akan menjadi calon lawan PSG pada tengah pekan ini. Saat ini PSG berada di posisi ke dua klasemen sementara Grup dengan raihan sebanyak 8 poin.

Dua tiket ke babak selanjutnya dari Grup C masih menjadi rebutan tiga klub yakni PSG, Liverpool dan Napoli. Napoli untuk sementara berada di puncak klasemen dan Liverpool berada di posisi ke tiga.

Jelang laga melawan Red Star, PSG memiliki catatan rekor tandang yang jelek di kancah Liga Champions. Dari total empat laga tandang terakhir PSG menelan tiga kali kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Namun PSG memiliki modal yang bagus jelang laga tersebut karena dalam pertemuan pertama beberapa waktu lalu mereka meraih kemenangan besar dengan skor akhir telak 6-1.

Akan tetapi catatan buruk bagi PSG karena baru saja merasakan dua kali hasil imbang secara beruntun dala dua laga terakhir di Ligue 1 Prancis. Mereka hanya bermain imbang saat melawan Bordeoux dan Strasbourg.