Jelang Lawan Napoli Kondisi Salah Masih Belum Bisa Dipastikan

Liverpool masih belum bisa memastikan kondisi Mohamed Salah apakah bisa dimainkan saat melawan Napoli. Perkembangan kondisi Salah akan terus dipantau jelang laga melawan Napoli.

Salah harus absen pada laga terbaru yang dijalani The Reds saat memetik kemenangan 2-1 atas Crystal Palace pada akhir pekan kemarin di Premier League. Dia masih dalam proses penyembuhan cedera pergelangan kaki yang dia dapatkan saat bermain melawan Manchester City pada awal bulan ini.

Pemain berusia 27 tahun itu juga absen dari timnas Mesir saat menjalani laga Kualifikasi Piala Afrika 2020 dikarenakan kondisinya yang masih belum bisa fit. Progres pemulihan cederanya itu kembali dibahas jelang Liverpool melawan Napoli pada Kamis dini hari waktu setempat di laga lanjutan Liga Champions pekan ke lima.

Pelatih Juergen Klopp mengungkapkan kalau Salah masih belum bisa dipastikan akan bermain atau tidak melawan Napoli. Peluangnya untuk bermain tergantung kepada perkembangan sampai hari jalannya laga.

Klopp mengungkapkan bahwa salah nampak bagus dalam proses pemulihannya. Kita akan melihat apakah kondisinya pada hari ini baik, akan tetapi saya tidak terlalu khawatir akan hal tersebut.

Pada musim ini Salah sudah bermain sebanyak 15 laga di Premier League dan Liga Champions dengan catatan mencetak 8 gol dan 5 assist.