Jelang Final Liga Champions Zidane Dipusingkan Memilih Skuat

Jelang Final Liga Champions Zidane Dipusingkan Memilih Skuat

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid mendapatkan kemenangan besar pada saat berhadapan dengan Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Zinedine Zidane mengungkapkan kalau dirinya akan dipusingkan dalam hal menentukan skuat untuk laga final Liga Champions nanti.

Pada saat menjalani laga di kandang sendiri, Madrid menang dengan skor telak 6-0 atas Celta. Enam gol Madrid di cetak oleh Gareth Bale dua gol, Isco, Achraf Hakimi, Toni Kroos masing – masing mencetak satu gol dan satu gol lain berkat bunuh diri dari pemain lawan.

Dengan kemenangan telak ini maka Zidane sudah sangat jelas sekali merasa senang. Lebih lagi Bale mampu menunjukkan penampilan apik. Tidak hanya itu saja, Isco juga membuat assist.

Los Blancos kemudian memiliki pilihan yang banyak di lini serang mereka. Di sana masih ada sosok pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Zidane mengungkapkan bahwa lebih baik jika mendapatkan semua pemain sedang dalam performa terbaiknya. Tentu saja akan membuat pusing dalam memilih tim yang akan dimainkan di laga final nanti.

Kami semua sangat profesional, mampu mencetak enam gol dan memperlihatkan permainan sepakbola yang bagus. Kami bermain dengan sangat apik pada laga tadi.