James Ungkap Jangan Menyalahkan Ulreich

James Ungkap Jangan Menyalahkan Ulreich

Portal Berita – Sven Ulreich membuat kesalahan fatal pada saat Bayern Munich dikalahkan oleh Real Madrid. Akan tetapi James Rodriguez sama sekali tidak ingin menyalahkan rekan satu timnya itu atas kegagalan tersebut.

Munich memiliki misi untuk melakukan comeback di kandang Madrid pada leg ke dua babak semifinal Liga Champions. Mereka harus bisa membalikkan keadaan setelah melean kekalahan tipis 1-2 di leg I.

Akan tetapi mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 di leg ke II. Maka dari itu Munich tidak bisa melaju ke final karena kalah agregat akhir 3-4.

Kesalahan yang dilakukan oleh Ulreich menjadi sorotan pada laga tersebut. Penjaga gawang itu salah dalam memperhitungkan umpan belakang dari Corentin Tolisso pada awal jalannya babak ke dua sehingga Karim Benzema mudah sekali menyarangkan bola ke gawangnya.

Akan tetapi James tidak ingin menjadikan Ulreich sebagai biang kegagalan timnya. Timnya dia sebut juga membuat kesalahan sejak pada jalannya leg pertama.

James mengungkapkan bahwa anda sama sekali tidak harus menyalahkan penjaga gawang, dia sudah banyak melakukan penyelamatan bagi tim kami. Kami telah membuat kesalahan fatal baik itu pada leg pertama dan leg ke dua.

Kami harus bisa tetap tenang dan berfikiran mengenai laga final DFB Pokal.