Ini Bukan Penampilan Terbaik Juve

Juventus memetik kemenangan tipis atas Lokomotiv Moskow dengan skor akhir 2-1 untuk memastikan diri lolos dari babak fase grup Liga Champions musim ini. Pelatih Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa Juve tidak bermain cukup bagus.

Bermain di Grup D pada kamis dini hari waktu setempat di RZD Arena Juve memulai laga dengan apik setelah mampu mencetak gol pada menit ke 3 melalui Aaron Ramsey. Akan tetapi keunggulan itu hanya bisa bertahan sebentar saja karena tim lawan mampu menyamakan kedudukan hanya 9 menit berselang melalui Aleksey Miranchuk.

Selain itu Juve kemudian mengalami kebuntuan. Pemain pengganti Juve yakni Douglas Costa muncul sebagai pahlawan kemenangan Juve dengan mencetak gol kemenangan pada masa injury time.

Kemenangan itu sendiri memastikan Bianconeri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin masih unggul 3 poin dari Atletico Madrid yang berada di bawah mereka dan laga masih menyisakan 2 pertandingan lagi.

Sarri mengungkapkan bahwa kami bermain terlalu terbuka pada jalannya babak pertama, kehilangan bola yang terlalu gampang sampai pada akhirnya mustahil bisa merebut bola kembali dengan cepat. Setelah istirahat kami memiliki terlalu cukup banyak pemain yang berada di depan dan operan masih lambat sehingga menjadikan resiko semakin besar pada saat kehilangan bola.