Hummels Konfirmasi Cedera

Hummels Konfirmasi Cedera

Portal Berita – Mats Hummels dipastikan tidak bermain tengah pekan nanti saat timnya berhadapan dengan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions Eropa leg pertama. Hal ini karena cedera yang didapatkan sang pemain yang memaksa dirinya juga melewatkan pertandingan melawan Borussia Dortmund akhir pekan kemarin.

Mengenai kepastian tidak bisa dimainkan sang pemain didapatkan dari Hummels sendiri yang mengabarkan bahwa dia dipastikan tidak akan bermain pada hari Kamis nanti.

"Dengan kondisi ini maka saya dipastikan tidak akan bisa ikut bermain di pertandingan Liga Champions Eropa pada hari Kamis nanti.”

Namun pernyataan sang pemain hanya sebatas mengenai absen dirinya pada pertandingan tengah pekani ini saja namun tidak diketahui seberapa lama sang pemain akan absen.

Pemain berusia 28 tahun ini mendapatkan cedera yang tidak diharapkan pada saat timnya berlatih menjelang akhir pekan kemarin, dimana sang pemain tidak bisa menyelesaikan proses latihan itu sampai selesai. Pemeriksaan telah dilakukan namun belum dikabarkan kepada media mengenai berapa lama proses pemulihan yang dibutuhkan.

Absennya Hummels akan menjadi kehilangan besar bagi Bayern Munich, apalagi sang pemain merupakan andalan di lini pertahanan mereka. Selain itu lawan yang dihadapi adalah sang juara bertahan Real Madrid yang tengah mempertahankan gelar mereka.