Hasil Yang Terasa Kejam Bagi Spurs

Hasil Yang Terasa Kejam Bagi Spurs

Portal Berita – Pelatih Mauricio Pochettino menilai Tottenham Hotspurs sudah bermain cukup bagus pada saat berhadapan dengan Inter Milan di kancah Liga Champions. Kalah dikarenakan adanya gol pada menit akhir dirasakan begitu kejam.

Spurs menyambangi markas Inter Milan di Giuseppe Meazza pda Rabu dini hari waktu setempat di pekan pertama Grup B. Akan tetapi mereka harus menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 1-2.

Disepanjang jalannya laga Spurs mampu beberapa kali membuat ancaman bagi Inter melalui peluang melesakkan gol. Mereka pada akhirnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke 53 melalui Christian Eriksen.

Akan tetapi keunggulan Spurs harus pupus pada menit – menit akhir menjelang laga usai. Tepatnya pada menit ke 86 Mauro Icardi mampu menyamakan gol dan pada akhirnya Spurs harus mengakui ketangguhan Inter karena Matias Vecino melesakkan gol pada masa injury time melalui momen sepak pojok.

Pochettino menyayangkan kekalahan yang dialami oleh Spurs. Menurutnya timnya sudah bermain bagus.

Pochettino mengungkapkan bahwa saya merasa senang dengan penampilan tim, kami mampu mendominasi jalannya laga sampai menit akhir akan tetapi tentu saja hasilnya begitu kejam bagi kami.

Bagi saya ini merupakan penampilan terbaik sejak pada awal musim. Saya merasa senang dengan penampilan tim namun kesal dengan hasil akhir.