Hadapi Barcelona, Juventus Siap Turunkan Kekuatan Penuh

 Hadapi Barcelona, Juventus Siap Turunkan Kekuatan Penuh

Portal Berita – Juventus baru saja mengalahkan Chievo Verona dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A akhir pekan ini dimana kemenangan itu tentunya menjadi modal yang bagus menjelang pertemuan melawan Barcelona di babak perempat final Liga Champions Eropa tengah pekan ini.

Selain itu kemenangan ini tentunya juga bisa memberikan rasa aman bagi Juventus karena dengan kemenangan itu posisi mereka masih unggul enam angka di klasemen Liga Italia dan bisa memfokuskan perhatian kepada kompetisi Liga Champions Eropa.

Kabar gembira lain juga datang dari ruang perawatan, dimana pemain penyerang mereka, Mario Mandzukic yang mendapatkan cedera saat membela Kroasia di masa jeda internasional dua pekan lalu dikabarkan sudah berlatih bersama rekannya yang lain yang mana artinya sang pemain kemungkinan besar bisa dimainkan tengah pekan nanti.

Hal yang berbeda dialami Barcelona, jika Juventus menang 2-0 berkat dua gol dari Gonzalo Higuain di Liga Italia, maka Barcelona baru saja mendapatkan kekalahan telak 0-2 di markas Malaga.

Selain itu Barcelona juga tidak akan bisa memainkan salah satu pemain andalan mereka, Sergio Busquets yang harus absen tengah pekan nanti untuk leg pertama babak perempat final lantaran harus menjalani masa hukuman akibat akumulasi kartu kuning.