Guily Yakin Monaco Miliki Peluang

Guily Yakin Monaco Miliki Peluang

Portal Berita – Legenda klub AS Monaco, Ludovic Guily yang semasa bermain dulu juga pernah menjad pemain Barcelona mengatakan kalau mantan klubnya, AS Monaco bisa melewati hadangan Juventus yang baru saja mengalahkan Barcelona di babak perempat final.

Meskipun Juventus baru saja mengalahkan Barcelona yang merupakan salah satu kandidat juara, namun Monaco tidak akan minder karena apa yang dilakukan Monaco sejauh ini juga cukup luar biasa, mereka menyingkirkan Borussia Dortmund di babak perempat final lalu.

Guily pun merasa yakin karena laga dimainkan dalam sistem dua leg yang mana ada kesempatan untuk melewati hadangan Juventus.

"Saya rasa ada kesempatan bagi kami musim ini, karena laga ini dimainkan dalam sistem dua leg dan semua hal bisa saja terjadi.”

"Juventus juga merupakan tim yang kuat dan mereka memiliki banyak pengalaman di ajang ini dan kami sudah siap berhadapan dengan mereka.”

"Jika kita melihat di antara semua tim yang masih tersisa di musim ini maka kami melihat diri kami sebagai tim yang underdog, tentunya tidak ada yang mengunggulkan kami apalagi pencapaian terjauh adalah final tahun 2004 dan kalah dari Porto.”