Gagal Capai Kontrak Baru Alasan Kroos Ke Real Madrid

Gagal Capai Kontrak Baru Alasan Kroos Ke Real Madrid

Portal Berita – Toni Kroos hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 silam usai mengantarakan Piala Dunia kepada tim nasional Jerman. Kepindahan sang pemain banyak disayangkan oleh pihak internal Bayern Munich karena sang pemain merupakan pemain penting dalam skuad Bayern Munich kala itu.

Bergabung dengan Real Madrid dengan usia yang tidak terlalu muda, sang pemain menunjukkan kemampuan adaptasi yang bagus.

Tidak hanya sebagai pemain anggota saja, Kroos bahkan menjelma menjadi andalan Real Madrid sejak itu dan menjadi salah satu bintang yang sangat diandalkan Real Madrid saat ini.

Tengah pekan ini Bayern Munich akan menghadpi Real Madrid yang juga berhadapan dengan Toni Kroos, selaku direktur Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bagaimana sang pemain bisa lepas ke Real Madrid tiga tahun silam.

"Kroos adalah pemain top dan pemain andalan bagi kami, namun saat itu dia hanya menyisakan satu tahun kontrak bersama kami, dan sejauh usaha kami belum ada kesepakatan baru yang kami dapatkan. Karenanya kami melepasnya sebab kalau tidak kami bisa kehilangan dia secara gratis dan kami tidak ingin situasi itu.”

"Namun kami menemukan Xabi Alonso dan itu merupakan pembelian yang bagus bagi kami.”

"Real Madrid adalah tim hebat mereka mencari kekuatan mereka sendiri tanpa ada intervensi dari pihak lua, sebagaimana halnya dengan kami. Mereka sudah memulai eranya pada tahun 60an sementara kami memulai pekerjaan kami sejak 70an bersama Beckenbauer.”