Firmino Berharap Liverpool Di Perempatfinal Bertemu Tim Sesama Inggris

Firmino Berharap Liverpool Di Perempatfinal Bertemu Tim Sesama Inggris

Portal Berita – Kubu klub Liverpool sudah mencapai babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Pemain depan andalan Liverpool Roberto Firmino ingin bertemu dengan tim asal Inggris pada babak itu.

Dua wakil Inggris lainnya yakni Manchester City dan Spurs memiliki nasib berbeda di mana City mampu lolos sementara Spurs harus tersingkir.

Klub lain seperti Manchester United dan Chelsea masih akan menentukan nasib mereka pada tengah pekan depan. Chelsea mendapatkan misi sulit saat harus berhadapan dengan Barcelona sementara United akan melawan Sevilla dengan modal bermain imbang tanpa gol pada leg pertama.

Firmino yakin laju Liverpool akan terasa lebih mudah kalau melawan tim wakil Inggris lainnya. Namun dia tidak akan mempermasalahkan jika harus berhadapan dengan tim sekelas Juventus dan Real Madrid.

Firmino mengungkapkan bahwa memang kami menginginkan mendapatkan undian melawan klub asal Inggris. Kami sudah memperlihatkan dalam beberapa musim terakhir ini kalau kami ini bisa menang atas semua klub Inggris. Rekor kami cukup bagus pada saat melawan mereka.

Kami merasa kalau kami ini sudah bermain bagus saat melawan tim Inggris dan menampilkan kalau kami bisa mengalahkan mereka semua. Akan tetapi kami juga sama sekali tidak takut dengan tim mana pun nanti yang akan kami hadapi.