Fabregas Yakin Singkirkan PSG

Fabregas Yakin Singkirkan PSG

Portal Berita – Tertinggal empat gol tanpa bisa mencetak satu gol pun membuat langkah Barcelona untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pekan depan menjadi lebih berat. Mereka harus menang dengan skor minimal 5-0, tentunya bukan hal yang mudah sebab lawan mereka adalah PSG.

Namun demikian Cesc Fabregas yang merupakan mantan pemain Barcelona mengatakan bahwa Barcelona adalah tim yang bisa menciptakan sejarah dan membalikkan keadaan.

Fabregas memang pernah menjadi bagian dari skuad Barcelona sebelum pada 2014 silam bergabung dengan Chelsea, sebelumnya dirinya memperkuat Arsenal dan sempat menuntut ilmu di akademi pemain muda Barcelona. Fabregas mengatakan keyakinannya bahwa Barcelona bisa membalikkan keadaan.

Namun demikian, Fabregas mengaku terkejut dengan kekalahan yang diderita Barcelona karena menurutnya hal itu hampir tidak mungkin terjadi sebelumnya.

"Kekalahan Barcelona adalah hal yang mengejutkan bagi saya, apalagi kekalahan itu terjadi dengan skor yang besar, ini sulit dipercaya.”

"Tentu tidak ada yang mengira bahwa hal itu bisa terjadi dan dialami oleh tim seperti Barcelona, akan tetapi jika ada sebuah tim yang bisa bangkit dari keterpurukan maka itu adalah Barcelona. Dan saya percaya akan menyaksikan mereka melakukan hal itu nanti.”