Dybala Puji Gol Chiellini

Dybala Puji Gol Chiellini

Portal Berita – Meskipun mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Barcelona pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa tengah pekan ini tidak lepas dari kualitas permainan Paulo Dybala yang berhasil membobol dua kali gawang Ter Setegen. Dimana gol ketiga diciptakan oleh pemain bertahan Giorgio Chiellini

Namun demikian Dyabala nampaknya lebih suka berbicara soal gol yang dibuat oleh Chiellini, menurut Paulo Dybala gol yang diciptakan oleh Chiellini melalui sundulan itu merupakan gol yang sudah membunuh permainan Barcelona.

"Gol yang diciptakan oleh Chiellini merupakan sbeuah gol yang sudah membunuh permainan dan akhirnya kami bisa mendapatkan sebuah hasil yang sanga bagus dari pertandingan ini.”

Gol yang dibukukan oleh Chiellini tercipta pada menit 55, dimana menjelang gol itu tercipta memang Barcelona sedang gencar-gencarnya membangun serangan untuk membalas kebobolan dua gol, namun setelah skor menjadi 3-0 kemudian Juventus bisa lebih nyaman dalam bermain menyelesaikan pertandingan.

"Mereka sebenarnya terlalu banyak menyerang sehingga meninggalkan banyak celah di lini pertahanan mereka, ini bisa kami mamfaatkan dengan baik. Kami melakukan eksplorasi pertahanan mereka melalui sebuah skema serangan balik yang berhasil. Kami juga sempat berada dalam bahaya dan mereka hampir membuat beberapa gol dan beruntung kami tidak mengalami kebobolan.”