Dua Pemain Veteran Juventus Bermain Apik

Dua Pemain Veteran Juventus Bermain Apik

Portal Berita – Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini membuktikan usia bukan menjadi halangan untuk bermain apik. Lihat saja penampilan keduanya pada saat melawan Spurs.

Kekalahan Juventus di babak final Liga Champions musim kemarin ditambahkan kegagalan timnas Italia melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 menjadi alasannya. Ke duanya dianggap sudah terlalu tua dan performanya sudah menurun drastis.

Pada saat musim ini berjalan saja keduanya sebetulnya tidak bermain buruk. Hanya saja Buffon sempat menghilang karena mengalami cedera. Sementara untuk Chiellini sendiri masih tetap menjadi andalan di lini belakang.

Sejauh ini penampilan Juventus tetap apik dan keduanya memiliki konstribusi besar. Juve baru saja mencatatkan sebanyak 21 laga tidak menelan kekalahan di semua ajang kompetisi.

Kemenangan paling anyar didapatkan Juventus saat menyingkirkan Spurs di babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari waktu setempat. Ke duanya bermain apik di lini belakang Juve.

Ternyata usia itu memang bukan menjadi penghalang untuk Buffon dan Chiellini untuk menampilkan performa terbaiknya dikarenakan pengalaman merupakan senjata utamanya.

Ke duanya diharapkan bisa menampilkan yang terbaik untuk Juventus supaya bisa mendapatkan trofi sebanyak mungkin terutama untuk memenangi kompetisi Liga Champions musim ini.