Dortmund Dalam Kondisi Pincang Saat Melawan Lazio

Borussia Dortmund bermain tanpa kekuatan terbaiknya saat melawan Lazio di ajang Liga Champions musim ini. Beberapa pemain andalan mereka harus absen dengan berbagai alasan.

Dortmund akan menyambangi markas Lazio di Olimpico pada pekan pertama Grup F Liga Champions Rabu dini hari waktu setempat. Dortmund datang ke laga itu dengan kondisi tidak full tim.

Masalahnya ada beberapa pemain pilar yang absen dikarenakan berbagai alasan. Pemain yang saat ini sedang menderita cedera sebut saja seperti Thorgan Hazard, Mercel Schmelzer, Niko Schulz dan Dan- Axel Zagadou.

Sementara itu untuk Manuel Akanji sendiri tidak bermain dikarenakan terjangkit virus corona. Sementara untuk Emre Can sendiri harus menjalani larangan bermain karena hukuman akumulasi kartu merah pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Situasi bagi Dortmund semakin sulit saja karena Marcus Reus dan Lukasz Piszczek tidak dalam kondisi fit. Lucien Favre selaku pelatih Dortmund masih belum bisa membuat keputusan apakah ke dua pemain itu akan bermain melawan Lazio atau tidak.

Meskipun demikian pelatih berkebangsaan Swiss itu sedang berusaha untuk tetap tenang. Dia sudah mempersiapkan para pemainnya untuk menutupi kekosongan pada beberapa pemain andalan timnya itu dengan sebaik mungkin.