Diego Godin Akan Mengerahkan Seluruh Kemampuannya Untuk Tittle Juara Liga Champions

Diego Godin Akan Mengerahkan Seluruh Kemampuannya Untuk Tittle Juara Liga Champions

Portal Berita – Dalam parta final Liga Champions nanti yang mana akan mempertemukan laga antara Atletico Madrid dengan Real Madrid yang akan digelar di Lisbon pada 25 Mei 2014 yang akan datang. Mengenai laga tersebut yang mana salah satu pemain dari Atletico Madrid yakni Diego Godin saat ini sudah mulai memeprsiapkan diri untuk melakoni laga dengan sang rival sekota mereka, Los Blancos.

Dan dikabarkan bahwa Godin dalam laga partai final melawan Real Madrid, Godin telah mempersiapkan dirinya dan akan bermain dengan semaksimal mungkin dalam laga tersebut guna untuk dapat meraih tittle juara Liga Champions pada musim ini.

Seperti yang telah diungkapkan oleh bek asal Uruguay ini, "Guna untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut saya akan menampilkan segala kemampuan yang saya miliki dalam laga ini. Bukan suatu masalah pada laga nanti jika saya dapat mencetak gol ataupun tidak. Hal tersebut ingin saya tukar dengan dapat meraih gelar juara seperti halnya ketika kemarin kami meraih juara liga domestik atau La Liga Spanyol”.

“Partai final ini merupakan hal yang terbaik buat kami. Sebagaimana yang diketahui bahwa dilaga sebelumnya kami mampu meraih gelar juara di La Liga ketika berlaga melawan Barcelona. Dan pada saat ini kami akan melakoni laga partai final dengan Real Madrid yang mana kedua tim ini merupakan tim besar di Spanyol”.